Jumat, 09 September 2011

sApa yang terjadi pada suatu kejadiaan dan keadaan adalah sebuah peristiwa. Pribadi lebih memilih menjadikan itu sebagai hikmah yang ada. Terkadang kita selalu dibenturkan oleh sebuah kejadian yang tiba2 tak berujung, dan entah kita berada di posisi mana, baik itu sadar ato tidak. Kita selalu berusaha yakin akan semua yang terjadi adalah sebuah proses waktu. Yang kita tidak akan pernah tau kapan akan berhenti.
Diantara itu semua selalu ada petunjuk yang kita tidak pernah sadari sebelumnya. Bahkan selalu sesudahnya. Mengapa ? Mengapa tidak pernah tersampaikan ke otak untuk kupikirkan bahwa sebuah petunjukMu adalah bagian dari skenarioMu? Ada apa diantaranya? Subhanaallah, Maha suci Allah yang membolak balikkan kalbu.

YaAllah.... kejadian yang sudah terjadi adalah sebuah ketetapan dari Mu, dan aku tidak akan pernah tahu mengapa kau persembahkan kejadian smuanya ini hanya untukku. Jika memang ini sebuah ujian, karunia, maupun nikmat yang Kau berikan, bukankah berarti itu Kau Maha penyayang. Ataukah ini  adalah sebuah percakapan antara ku dan Kau ya Allah? Bisa juga begitu Maha sempurnanya Engaka kupandang dari sisi kelemahanku ya allah:)
Terimakasih engkau telah berikan kemudahan diantara semua kesulitan2ku ya Allah:)
Terimakasih engkau masih berikan nikmatmu kepadaku ya Allah:)
Smoga engkau selalu mendengar doa-doaku:)
amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar